Jumat, 07 November 2014

KUNJUNGAN & PENELITIAN DUNIA INDUSTRI KE PT. DUA KELINCI PATI

Pada hari Selasa, 04 November 2014 ini MA Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara hendak mengadakan wisata Industri ke PT. Dua Kelinci di daerah Pati Jawa Tengah. Kami berangkat bersama rombongan sebanyak 3 bis. Armada yang digunakan yakni Bis PEMDA KABUPATEN JEPARA. Pukul 07.00 WIB kami berkumpul di MA Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara.

Pukul 08.00 WIB kami berangkat menuju PT. Dua Kelinci Pati. Karena kami janjian dengan PT. Dua Kelinci pukul 09.30 WIB. Perjalanan ke Pati berlangsung lancar. Siswa – siwi kelihatan gembira. Sepanjang perjalanan mereka bernyanyi-nyanyi. Pukul 09.20 WIB rombongan tiba di PT. Dua Kelinci Pati. kami langsung disambut dengan ramah oleh petugas dari PT. Dua Kelinci. Acara pertama, foto bersama di depan Pabrik kacang Dua kelinci. Jangan lupa, teriak dua kelinci ya. Yang kencang teriaknya, :)
Sehabis sesi foto bersama, kami dipersilahkan naik ke aula di lantai 2. Di Aula yang dingin ber-AC ini kami disuguhi ucapan selamat datang dan perkenalan profil PT. Dua Kelinci Pati.
Kejutan terakhir adalah datangnya dua maskot dari PT. Dua Kelinci Pati. Apalagi kalau bukan dua boneka kelinci besar berwarna merah dan putih.
Puas foto bersama dengan maskot PT. Dua Kelinci Pati, kami dipersilahkan untuk berkeliling pabrik melihat proses pembuatan kacang kulit PT. Dua Kelinci Pati. Sebelumnya kami mendapatkan penutup kepala dan juga masker. Tanpa kedua benda itu kami tidak akan diijinkan berkeliling pabrik dan di dalam pabrik dilarang mengambil gambar maupun video. Selain itu kami mendapat pula segelas air meineral dan sebungkus kue coklat. Hm, benar-benar service yang memuaskan.
Puas berkelling pabrik menyaksikan proses pembuatan kacang kulit yang terkenal renyah dan garing itu, para pengunjung tak sabar menyerbu koperasi Pabrik dua kelinci untuk membeli oleh-oleh.
Hmm, mumpung dapat harga murah, para Siswa - siswi ini belanja banyak sekali. Buat oleh-oleh.



0 komentar:

Posting Komentar