Minggu, 30 November 2014

Upacara Bendera Hari Senin, Pembina : Bapak Kandir, S.Si.



MADU – Awal bulan yang dibuka dengan semangat yang sangat membara, sebelum kegiatan belajar-mengajar dilaksanankan setiap hari Senin diadakan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman MA Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara. Bertindak selaku pembina upacara, Bapak Kandir, S.Si.





Di dalam amanatnya, guru mata pelajaran Fisika, Kimia Lintas Minat, TIK, dan Prakarya & Kewirausahaan itu beliau menyampaikan paparan sederhana mengenai semangat untuk mewujudakn prestasi.






MA Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara menjadi wadah fasilitas bagi siswa – siswi untuk mewujudkan dan mengembangkan prestasi yang dimiliki, sarana yang lengkap dapat menumbuhkan skill pada siswa – siswi salin itu juga, semangat timbul pada seluruh peserta upacara dan petugas upacara yang antusias.







Selain itu beliau juga menghimbau kepada seluruh siswa – siswi untuk mempelajari soal ujian online di situs http://minites.puspendik.org/ dan http://atun.m-edukasi.kemdikbud.go.id. Karena untuk persiapan kalau diadakan Ujian Nasional dilaksanakan secara online.





Dan yang terakhir upacara kali ini juga dimeriahkan dengan tampilan menarik dari Siswa -siswi yang menampilkan Bahasa Inggris dan Bahasa arab.

0 komentar:

Posting Komentar