Sabtu, 29 November 2014

Kunjungan & Penelitian ke PLTU Tanjung Jati B Jepara

MADU - Pada hari Rabu, 26 November 2014 ini MA Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara mengadakan kunjungan dan penelitian ke PLTU TANJUNG JATI B di daerah Jepara Jawa Tengah. Kami berangkat bersama rombongan sebanyak 1 bis. Armada yang digunakan yakni Bis PEMDA KABUPATEN JEPARA. Pukul 07.00 WIB kami berkumpul di MA Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara.

Pukul 07.10 WIB kami berangkat menuju PLTU TANJUNG JATI B JEPARA. Perjalanan ke Bondo Jepara berlangsung lancar. Pukul 09.10 WIB rombongan tiba di PLTU TANJUNG JATI B JEPARA. kami langsung disambut dengan ramah oleh petugas dari PLTU TANJUNG JATI B JEPARA. Acara pertama, rombongan di persilahkan masuk ke gedung utama untuk di sosialisasi tentang sejarah PLTU TANJUNG JATI B JEPARA setelah sosialisasi selesai ada penyerahan kenang – kenangan dari Pihak Madrasah dan PLTU.

Sehabis sosialisasi di gedung utama pada pukul 10.00 WIB kita langsung diarahkan untuk penelitian mengelilingi seluruh PLTU TANJUNG JATI B JEPARA. Dalam penelitian tersebut kita tidak diperbolehkan jalan kaki karena sangat berbahaya dan dari pihak PLTU juga sudah mempersiapkan bis untuk penelitian. Sekitar pukul 11.00 WIB kita keluar dari PLTU TANJUNG JATI B JEPARA dan melanjutkan perjalanan ke Makam Sultan Hadirin Mantingan. Sesampai di tempatnya kita sholat dhuhur berjamaah kemudian ziarah ke Makam Sultan Hadirin.

Sekitar pukul 13.30 WIB kita perjalanan pulang dan sampai di MA Darul Ulum Purwogondo lagi pukul 14.20 WIB. Penelitian tersebut sangat puas sekali dan banyak ilmu yang kita dapat.

0 komentar:

Posting Komentar